Jual Cabe Hias

Jual Cabe Hias

Jual Cabe Hias | Ada banyak sekali tipe cabe di dunia ini, terasa dari bentuk sampai rasanya sangat beragam. diantara type cabe yang paling terkenal di Indonesia adalah type cabe rawit. Jenis cabe ini berukuran kecil dan biasanya di memanfaatkan untuk sambal dan campuran makanan. Apakah menurut kalian jenis cabe rawit adalah cabe yang paling pedas di dunia? Namun sayangnya cabe yang satu ini bukanlah satu satunya type abe paling pedas tetap ada model cabe yang pedasnya melebihi cabe rawit, tent saja apalagi lebih pedas dari omongan tetangga.hehe Baiklah saya perkenalkan type cabe carolina reaper. Jenis yang satu ini adalah style cabe yang terlampau pedas dan bahkan di nobatkan sebagai cabe yang paling pedas di dunia untuk selagi ini.

Di perkirakan tingkat kepedasanya sanggup meraih 7x rasa pedas yang di hasilkan berasal dari cabe rawit. Wah tentu saja kami sudah dapat berkhayal bagaimana apa itu cabe hias rasa pedas pada buah carolina reaper ini ya. Cabe carolina reaper ini punya warna hijau dikala muda lalu lama kelamaan berubah menjadi warna merah menyala . nah untuk bentknya cabe ini punya bentuk yang membulat dan amat tidak sama dengan jenis jenis lombok yang lainnya, apalagi terdapat bintil bintil terhadap kulit buahnya.

Menurut para pakar peneliti cabe hias carolina reaper ini mampu menghasilkan pedas hingga berlipat lipat berasal dari cabe yang lainnya di karenakan kadar minyak yang terdapat di dalamnya. Taukah kamu bahwa di didalam cabe ini terdapat takaran minyak yang kecuali kita memakan lombok ini maka kadar minyaknya dapat menempel terhadap lidah kamu dan memicu rasa pedasnya tidak rela pergi berasal dari mulut kita. Jadi tidak heran ulang jika jenis ini di nobatkan sebagai jenis cabe terpedas di semua dunia. Bagiman anda tertarik untuk mencoba buah yang satu ini? Nah, bagi anda seluruh yang kini dambakan coba menanam cabe ini dan mencicipi buahnya kamu mampu menghubungi kami lewat wa ataupun sms 082133374742

Comments

Popular posts from this blog

Apa Itu Cabe Hias

Benih Cabe Hias