Apa Itu Cabe Hias

Apa Itu Cabe Hias

Apa Itu Cabe Hias | Terdapat Aneka type cabe di dunia ini, jadi dari wujud sampai rasanya amat beragam. diantara tipe cabe yang paling terkenal di Indonesia adalah model cabe rawit. Jenis cabe ini berukuran kecil dan kebanyakan di memanfaatkan untuk sambal dan campuran makanan. Apakah pendapat anda tipe cabe rawit adalah cabe yang paling pedas di dunia? Namun sayangnya cabe yang satu ini bukanlah satu satunya style abe paling pedas masih tersedia tipe cabe yang pedasnya melebihi cabe rawit, tent saja bahkan lebih pedas berasal dari omongan tetangga.hehe Baiklah aku perkenalkan type cabe carolina reaper.

Jenis yang satu ini adalah style cabe yang benar-benar pedas dan bahkan di nobatkan sebagai cabe yang paling pedas di dunia untuk saat ini. Di perkirakan tingkat kepedasanya sanggup mencapai 7x rasa pedas yang di hasilkan dari cabe rawit. Wah tentu saja kami udah sanggup membayangkan bagaimana rasa pedas terhadap buah carolina reaper ini ya. Jual Cabe Hias carolina reaper ini mempunyai warna hijau kala muda lantas lama kelamaan berubah menjadi warna merah menyala . nah untuk bentknya cabe ini mempunyai bentuk yang membulat dan sangat berbeda bersama dengan model style lombok yang lainnya, bahkan terdapat bintil bintil terhadap kulit buahnya. Menurut para pakar peneliti cabe carolina reaper ini dapat membuahkan pedas sampai berlipat lipat dari cabe yang lainnya di karenakan kandungan minyak yang terkandung di dalamnya.

Taukah kamu bahwa di dalam cabe ini terdapat persentase minyak yang kalau kita memakan lombok ini maka persentase minyaknya akan menempel terhadap lidah kamu dan memicu rasa pedasnya tidak berkenan pergi berasal dari mulut kita. Jadi tidak heran lagi kecuali jenis ini di nobatkan sebagai style cabe terpedas di semua dunia. Bagiman kamu tertarik untuk coba buah yang satu ini? Nah, bagi anda semua yang kini menghendaki coba menanam cabe ini dan mencicipi buahnya kamu mampu menghubungi kami melalui wa ataupun sms 082133374742

Comments

Popular posts from this blog

Jual Cabe Hias

Benih Cabe Hias