Benih Cabe Hias

Benih Cabe Hias

Benih Cabe Hias | Terdapat banyak sekali type cabe di dunia ini, jadi dari bentuk hingga rasanya terlampau beragam. Salah satu tipe cabe yang paling tenar di Indonesia adalah type cabe rawit. Jenis cabe ini berukuran kecil dan umumnya di mengfungsikan untuk sambal dan campuran makanan. Apakah menurut anda type cabe rawit adalah cabe yang paling pedas di dunia? Namun sayangnya cabe yang satu ini bukanlah satu satunya style abe paling pedas masih ada type cabe yang pedasnya melebihi cabe rawit, tent saja lebih-lebih lebih pedas berasal dari omongan tetangga.hehe Baiklah aku perkenalkan jenis cabe carolina reaper. 

Jenis yang satu ini adalah model cabe yang sangat pedas dan bahkan di nobatkan sebagai cabe yang paling pedas di dunia untuk saat ini. Di perkirakan tingkat kepedasanya sanggup mencapai 7x rasa pedas yang di hasilkan berasal dari cabe rawit. Wah pastinya kami udah sanggup mengayalkan bagaimana rasa pedas pada buah carolina reaper ini ya. Cabe hias carolina reaper ini mempunyai warna hijau dikala muda lantas lama kelamaan beralih jadi warna merah menyala . nah untuk bentknya cabe ini mempunyai wujud yang membulat dan terlampau tidak serupa bersama dengan tipe tipe lombok yang lainnya, bahkan terkandung bintil bintil pada kulit buahnya. Menurut para pakar peneliti cabe carolina reaper ini mampu menghasilkan pedas sampai berlipat lipat berasal dari cabe yang lainnya di karenakan persentase minyak yang terdapat di dalamnya. 

Taukah kamu bahwa di di dalam jual cabe hias ini terkandung kandungan minyak yang terkecuali kami memakan lombok ini maka persentase minyaknya akan melekat pada lidah anda dan membuat rasa pedasnya tidak mau pergi dari mulut kita. Jadi tidak heran kembali kalau model ini di nobatkan sebagai model cabe terpedas di seluruh dunia. Bagiman anda tertarik untuk mencoba buah yang satu ini? Nah, bagi anda seluruh yang kini idamkan mencoba menanam cabe ini dan mencicipi buahnya kamu dapat menghubungi kita lewat wa ataupun sms 082133374742

Comments

Popular posts from this blog

Apa Itu Cabe Hias

Jual Cabe Hias